Background Color:
 
Background Pattern:
Reset
Search
Berita

PAN: Kami tak Akan Menekan Presiden Jokowi

PAN: Kami tak Akan Menekan Presiden Jokowi

Jakarta -- PAN berjanji tidak akan membuat Presiden Jokowi pusing memikirkan bentuk kompensasi terkait dukungan yang telah diberikan kepada pemerintah. PAN siap legowo dengan sikap yang akan diambil presiden terkait reshufle kabinet kerja jilid II.

"Kami tidak akan menekan-nekan (Presiden Jokowi). Kami tetap akan menghormati partai politik yang sudah dari awal berdarah-darah mendukung pemerintah," kata Politikus PAN Viva Yoga Mauladi dalam dialog Bincang Pagi Metro TV, Selasa (10/11/2015).

Menurut Viva, pihaknya akan pasrah dengan sikap presiden apakah jadi merombak kabinetnya dalam waktu dekat, berapa jumlahnya dan siapa sosok yang diangkat dari PAN. Sebab, semua itu memang menjadi hak prerogatif Jokowi sebagai presiden.

Meski demikian, Ketua Bappilu PAN ini tidak menolak jika Presiden Jokowi merekrut kader PAN untuk bergabung. Biar bagaimanapun, kata Viva, secara teori, pemberian jabatan menteri untuk PAN merupakan konsekuensi logis dari dukungan PAN tersebut.

PAN menyadari, dukungan yang diberikan kepada pemerintah terlambat. Maka dari itu, sebagai saudara baru, pihaknya tidak akan menyakiti perasaan partai yang sejak awal sudah mendukung pemerintah.

Menindaklanjuti perombakan kabinet ini, Presiden Jokowi akan mengumpulkan petinggi partai pendukung pemerintah. Diduga pembahasannya terkait win-win solution pemerintah mengakomodir kader PAN sebagai menteri tanpa melupakan faktor kinerja dan kekuatan politik di parlemen.

Sumber: Lampung Post

Tag: PAN, politik

Related Images

  • PAN: Kami tak Akan Menekan Presiden Jokowi

Post Rating

Comments

There are currently no comments, be the first to post one!

Post Comment

Only registered users may post comments.
Kategori
Komisi (156)
Politik (213)
There are gold and diamonds that have to caiso replica watches be earned, and it is rolex replica uk still very interesting to say that the replica watch table that embodies the taste of men has rolex replica watches either gold or diamonds.