Background Color:
 
Background Pattern:
Reset
Search
Berita

Elektabilitas Agus-Sylvi Meroket, PAN: Pertanda Warga Jakarta Ingin Ada Perubahan

Elektabilitas Agus-Sylvi Meroket, PAN: Pertanda Warga Jakarta Ingin Ada Perubahan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam beberapa hasil survei pasangan cagub DKI Jakarta Agus Yudhoyono-Sylviana Murni menempati posisi teratas dalam hal elektabilitas.

Tren kenaikan elektabilitas keduanya tersebut bukti bahwa masyarakat Jakarta ingin adanya perubahan. "Tren kenaikan elektabilitas mas Agus -Sylvi adalah pertanda bahwa masyarakat Jakarta menginginkan perubahan," kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Amanat Nasional (PAN) Viva Yoga Mauladi dalam pernyataannya kepada Tribun, Rabu(30/11/2016).

Menurut Viva, Agus bukan hanya figur pemimpin DKI yang lebih sopan, ramah, dan sejuk, namun juga menginginkan perubahan dalam melakukan komunikasi politik antar lembaga agar lebih harmonis, produktif, dan memiliki trickle down effect kepada masyarakat.

Kendati demikian lanjut Viva, PAN sebagai salah satu partai politik pengusung duet Agus-Sylvi tidak akan terlena begitu saja dengan hasil survei.

PAN kata Viva akan terus melakukan kerjanya bergerak ke masyarakat untuk sosialisasi agar semua bisa lebih dekat, lebih kenal dan lebih cinta kepada Agus-Sylvi.

"Meskipun ada kecenderungan terjadi kenaikan elektabilitas, namun kita masih tiada henti melakukan sosialisasi kepada masyarakat,"katanya.

Anggota DPR ini juga membantah kenaikan elektabilitas Agus-Sylvi karena status tersangka yang kini disemat kandidat petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Tren kenaikan elektabilitas katanya karena semua partai politik pengusung terus melakukan kampanye secara intensif dab efektif.

Di samping itu kesadaran politik masyarakat Jakarta yang relatif tinggi sudah bisa menilai dan menentukan pilihan politiknya sendiri atas figur-figur pasangan calon yang akan dipilih.

"Buktinya menjelang mendekati hari H pilkada, prosentase pemilih yang sudah menentukan pilihannya semakin besar dan prosentase pemilih yang undecided voter cenderung mengecil ke arah stabil,"ujar Wakil Ketua Umum PAN ini.

Tag: PAN, politik

Related Images

  • Elektabilitas Agus-Sylvi Meroket, PAN: Pertanda Warga Jakarta Ingin Ada Perubahan

Post Rating

Comments

There are currently no comments, be the first to post one!

Post Comment

Only registered users may post comments.
Kategori
Komisi (151)
Politik (208)