Background Color:
 
Background Pattern:
Reset
Search
Berita

Politisi: Lukas Enembe masih dicintai rakyat Papua

Politisi: Lukas Enembe masih dicintai rakyat Papua

Jayapura (Antara Papua) - Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Viva Yoga Mauladi mengatakan Lukas Enembe yang tengah menjabat Gubernur Papua masih dicintai rakyat Papua untuk kembali memimpin periode kedua di Bumi Cenderawasih.

"Berdasarkan hasil survei, Pak Lukas Enembe masih sangat disukai dan di cintai oleh rakyat Papua," kata Viva Yoga Mauladi yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PAN saat berada di Kota Jayapura, Papua, Senin.

Hasil survei itu, kata Viva yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPR, bisa diketahui tingkat popularitas, elektabilitas, sentimen pemilih dan sebagainya.

"Ternyata Pak Lukas Enembe masih sangat disukai, dicintai. Ini yang kami ketahui," katanya.

Sementara terkait pernyataan petinggi PAN di Papua bahwa siap mengusung Lukas Enembe untuk kembali memimpin provinsi itu untuk yang kedua kali, Viva mengatakan bahwa itu merupakan hasil keputusan rapat daerah yang telah disamaikan ke DPP PAN.

"Tentunya kami hargai dan hormati keputusan PAN Papua. Memang Pak Lukas Enembe dijadwalkan akan segera bertemu dengan Ketua PAN Zulkifli Hasan guna menyampaikan visi dan misinya untuk memimpin Papua pada periode kedua," katanya.

"Tapi PAN juga akan melakukan survei lagi guna memutuskan dukungannya. Untuk PAN tidak ada mahar," katanya lagi.

Viva juga mengaku berada di Kota Jayapura untuk bertemu dengan Ketua DPW PAN Papua Abock Busup guna berbicara terkait verifikasi partai pada pilkada 2018 dan persiapan menghadapi pilkada di tujuh kabupaten dan satu provinsi.

Sebelumnya, Viva yang juga Presidium Majelis KAHMI Pusat berada di Kota Jayapura untuk melantik pengurus KAHMI Papua periode 2017-2022 yang dipimpin oleh DR Ahmad Idrus. (*)

Tag: PAN, politik

Related Images

  • Politisi: Lukas Enembe masih dicintai rakyat Papua
  • Politisi: Lukas Enembe masih dicintai rakyat Papua

Post Rating

Comments

There are currently no comments, be the first to post one!

Post Comment

Only registered users may post comments.
Kategori
Komisi (151)
Politik (208)