Background Color:
 
Background Pattern:
Reset
Search
Berita

Nama Gus Ipul Hingga Anang Hermansyah Masuk Radar PAN

Nama Gus Ipul Hingga Anang Hermansyah Masuk Radar PAN

RMOL. Partai Amanat Nasional (PAN) tengah menimbang sejumlah calon untuk diusung dalam Pilgub Jawa Timur 2018.

Salah satu yang menjadi pertimbangan adalah Saifullah Yusuf (Gus Ipul) yang telah dua periode diusung PAN menjadi Wakil Gubernur Jatim mendampingi Soekarwo.

Selain itu, PAN juga menimbang dan serius mencermati posisi tokoh perempuan nasional asal Jawa Timur, yang juga Ketua Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa.

"DPP PAN memandang Khofifah memiliki potensi yang kuat untuk tampil menantang Gus Ipul dalam Pilgub nanti," ujar Wakil Sekjen Pemenangan Pemilu DPP PAN Windiarto Kardono dalam keterangan tertulisnya, Selasa (30/5).

Sementara dari kalangan internal, PAN turut mempertimbangkan nama mantan Bupati Lamongan yang sekarang menduduki posisi Ketua DPW PAN Jatim Haji Masfuk, Bupati Bojonegoro Suyoto, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Viva Yoga Mauladi, dan anggota DPR RI Anang Hermansyah.

"Terpenting dari konstelasi dan dinamika di Jawa Timur ini, PAN berkomitmen menjaga tahapan pilkada serentak 2018 tetap berlangsung kondusif. Mengingat Jatim selama ini telah menjadi barometer nasional baik dalam hal perekonomian, politik dan keamanan," lanjut Windiarto. [ian]

Tag: PAN, politik

Related Images

  • Nama Gus Ipul Hingga Anang Hermansyah Masuk Radar PAN

Post Rating

Comments

There are currently no comments, be the first to post one!

Post Comment

Only registered users may post comments.
Kategori
Komisi (156)
Politik (213)
There are gold and diamonds that have to caiso replica watches be earned, and it is rolex replica uk still very interesting to say that the replica watch table that embodies the taste of men has rolex replica watches either gold or diamonds.