Background Color:
 
Background Pattern:
Reset
Search
Berita

Choirul Huda Sosok yang Sederhana di Mata Keluarga

Choirul Huda Sosok yang Sederhana di Mata Keluarga

JawaPos.com - Mendiang kiper Persela Lamongan, Choirul Huda dikenal sebagai pribadi sederhana di mata keluarga. Meski sudah menjadi pahlawan sekaligus legenda bagi sepak bola Lamongan, Huda tetap mempertahankan sikap sederhananya.

Berangkat sebagai pemain muda di tim Persela pada 1999, Huda menjelma menjadi pemain yang tak tergantikan di bawah mistar gawang Laskar Joko Tingkir - julukan Persela. Bahkan hingga akhir hayatnya, Huda masih mengawal gawang Persela.

Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Viva Yoga Mauladi kenal dekat dengan Huda. Viva Yoga adalah saudara sepupu Huda. Menurut Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) ini, sosok Huda tetap sederhana meski namanya sudah sangat terkenal di sepak bola Lamongan dan Indonesia.
"Kamu punya talenta menjadi kiper profesional. Kamu hidup dan bersikap sederhana. Tidak ada yang berubah," tulis Viva Yoga dalam akun Twitter-nya.

Viva Yoga menambahkan bahwa keluarga besar merasa sangat kehilangan Huda. Meski sedih, namun keluarga harus mengikhlaskan kepergian legenda Persela tersebut. Ia juga mendoakan Huda mendapat tempat mulia di sisi-Nya.

"Kamu telah meninggalkan kami. Tidak bisa lagi berkumpul saat lebaran. Sebagai keluarga besar aku sedih, tapi harus ikhlas. Kamu telah kembali ke Allah. Semoga husnul khotimah, Khoirul (Choirul) Huda," tutup Viva Yoga lewat akun Twitter-nya.

(saf/JPC)

Related Images

  • Choirul Huda Sosok yang Sederhana di Mata Keluarga

Post Rating

Comments

There are currently no comments, be the first to post one!

Post Comment

Only registered users may post comments.
Kategori
Komisi (137)
Politik (204)